Skip to main content

Ramalan Alm. GUS DUR Akankah Terbukti Nyata Prabowo Presiden 2024

 www.gerindradiy.id Jogjakarta, Ramalan Alm. GUS DUR Akankah Terbukti Nyata Prabowo Presiden 2024 ? Banyak yang sudah terjadi atas berbagai kejadian yang telah lalu semuanya terbukti, tinggal satu yang akan kita nantikan di tahun 2024.



 Sebelum menjawab hal tersebut silahkan menonton sampai akhir kisah-kisah Pak Prabowo di bawah ini dalam kumpulan video jejak digital yang berhasil di himpun oleh berbagai sumber dibawah ini.

Mari kita simak video berikut ini :


Setelah melihat secara langsung bagaimana kiprah Pak Prabowo dalam melaksanakan aktifitasnya sebagai Menteri Pertahanan bersama Pemerintah Presiden Joko Widodo, terdapat pengakuan bahwa kepedulian terhadap rakyat selalu diutamakan untuk mensejahterakan masyarakat yang adil dan makmur.

Gus Baha pun ikut mengomentari doa dari Alm. Mbah Moen yang cukup membuat terkejut bahwa kebersamaan kedua belah pihak yang sebelumnya saling bersaing saat pilpres 2014 dan 2019 akhirnya bisa bersatu dalam Pemerintahan Indonesia Maju demi Bangsa Indonesia.

Kehadiran para Sufi Internasional di Pekalongan membuktikan bahwa keberadaan Ulama sangat penting untuk menjaga silaturahmi keberagaman kebersamaan demi perdamaian di semua kalangan di seluruh Dunia.

Saat hadir dalam acara Mata Najwa juga membuktikan ketulusan Pak Prabowo terus belajar dalam segala hal dari Pak Joko Widodo sebagai Presiden serta demi kemajuan Bangsa untuk memperjuangkan nasib anak-anak muda Indonesia meneruskan estafet kepemimpinan menuju Indonesia Emas 2045.


Khusus yang masih memiliki akal sehat setelah melihat video diatas, bagaimana menurut Anda semua?

Banyak kejadian jejak digital sebelumnya komitmen bahwa Pak Prabowo sering dikhianati atau di bohongi atas tindakan politisi tersebut, Beliau tidak marah bahkan menyampaikan ketulusannya asal jangan Pak Prabowo yang berkhianat dan berbohong kepada Rakyat Indonesia.



Silahkan berkomentar yang baik dan sesuai dengan hati nurani kita serta akal sehat, apakah yang akan terjadi nanti di tahun 2024.


Setelah melihat video lengkapnya, bagaimana menurut Anda semuanya? 

Semoga bermanfaat. 

#prabowo

#prabowopresiden2024


Comments

Popular posts from this blog

Bus Untuk Kemenangan Prabowo Gibran DI Yogyakarta

  Setelah Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo yang mewakafkan Bus untuk kemenangan Prabowo Gibran di DIY, kini giliran Kader Muda Gerindra  @pujaa_kesumaa  yang melaunching Busman “Bus Kemenangan Mas Lisman”yang siap menjemput Kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Sing Pasti Pasti Wae- #prabowo   #gibran   #prabowogibran   #sufmidascoahmad   #jokowi   #jogja   #yogyakarta   #sleman

Partai Gerindra Pilih Nomor 2 Tetap Semangat

 Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semuanya.  Semoga kita semuanya sehat dan tetap semangat. Dari Jogja Istimewa untuk Indonesia menuju Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur serta Sejahtera.  Nomor Urut tetap nomor 2  Mengapa memilih Prabowo Next Presiden 2024?  10 ALASAN MENGAPA PRABOWO PRESIDEN RI YANG TEPAT MENGHADAPI KRISIS GLOBAL Oleh: Frank Wawolangi   Pada tahun 2023 nanti, semua negara sedang bersiap-siap menghadapi krisis global yang diramal lebih menakutkan daripada ketika dunia diterpa Covid-19. Oleh karena itu masing-masing negara sedang bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk ditengah keterbatasan modal yang dimiliki. Salah satunya Indonesia.  Meski tertolong oleh sumber daya alam yang melimpah, sehingga Indonesia dinilai banyak pihak akan terhindar dari krisis global tahun 2023. Namun fundamental ekonomi Indonesia belum sustain dan sangat bergantung dari produktivitas China. Dan saat ini China sudah menunjukkan gejala perlambat

Doa Bersama Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Di Yogyakarta

 Bismillah Doa bersama tim kampanye daerah Prabowo -Gibran di Daerah Istimewa Yogyakarta.  Semua team pendukungnya bersama-sama semua Koalisi Indonesia Maju.  Kemenangan membutuhkan perjuangan bersama.  Team pemenangan Gerindra bolone Pusat.  Video doa bersama untuk tim kampanye daerah Di Yogyakarta.  Semoga lancar semuanya