Skip to main content

Ahmad Muzani Ungkap Tujuan Berdirinya Partai Gerindra untuk Jadikan Prabowo Sebagai Presiden Cerita dari Alfian Firmansyah

 WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri rembuk pemenangan Prabowo-Gibran bersama kader dan pengurus Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (22/11/2023). 

Dalam sambutannya, Muzani menjelaskan  salah satu tujuan partai Gerindra sejak awal didirikan yaitu ingin menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. 







Dengan demikian, dirinya pun memberikan instruksi kepada seluruh kader Gerindra di Indonesia agar senantiasa menggaungkan Prabowo presiden di setiap turun ke bawah menyapa masyarakat. 

Karena, lanjut Muzani, setiap kader Gerindra adalah tim sukses Prabowo untuk kemenangan di Pilpres 2024. 

"Siapa tim sukses Prabowo? tim sukses Prabowo adalah saudara-saudara semua, kader-kader Partai Gerindra. Mulut Prabowo, mata Prabowo, telinga Prabowo adalah kita semua. Perpanjangan tangan Prabowo adalah kita semua kader Gerindra. Karena itu saudara-saudara skalian tidak usah berkecil hati," kata Muzani.



Baca juga: Daftar Partai Paling Diminati Pemilih Muda dan Milenial Versi IPO: Gerindra, Golkar dan PAN Teratas

"Pokoknya Prabowo presiden. Bagi kami Prabowo harus menang di Yogyakarta, Gerindra harus menang di Yogyakarta, Prabowo-Gibran harus menang satu putaran," sambungnya. 


Suasana Rembuk Pemenangan Prabowo -Gibran




Menurut Muzani, Prabowo adalah sosok yang matang dalam kepemimpinan nasional.

Tak hanya itu, Muzani meyakini apabila rakyat memberikan mandat kepada Prabowo untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024, maka Indonesia akan menjadi lebih baik. 

Karena Prabowo adalah sosok pemimpin yang mampu mengatasi masalah kerakyatan. 

"Saya mengusulkan partai ini berdiri kepada Pak Prabowo supaya beliau jadi presiden. Kenapa saya mengusulkan beliau jadi presiden? karena dari awal kami meyakini Indonesia akan lebih baik Kalau beliau jadi presiden," ujar Muzani.

Baca juga: Diklaim jadi Dewan Kehormatan Bappilu Gerindra, Susi Pudjiastuti Bakal Menangkan Prabowo-Gibran

Selain itu, Muzani menjelaskan, salah satu komitmen Prabowo apabila terpilih sebagai presiden yakni mengatasi kelangkaan pupuk subsidi. 

Dia mengatakan, saat ini pupuk subsidi menjadi persoalan serius bagi para petani dan itu akan berimplikasi pada ketersediaan pangan nasional. 

"Saya sudah keliling ke Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara. Semua mengeluh soal pupuk subsidi yang langka. Pupuk subsidi menjadi problem serius bagi petani kita,"kata Muzani. 

"Misalnya ancaman kekurangan pangan. Ditambah banyak sawah yang dikonversi jadi rumah, pabrik, dan lain-lain. Kalaupun ada pupuk subsidi, itupun harganya mahal," lanjutnya. 

Kemudian, masalah utama yang juga dihadapi rakyat Indonesia saat ini adalah stunting. Muzani menjelaskan, stunting adalah penyakit kurang gizi yang menyebabkan pertumbuhan otak dan fisiknya tidak sesuai dengan usia.

Oleh karena itu, Prabowo-Gibran mengedepankan program pemberian makan siang dan susu gratis kepada murid-murid di sekolah dan pesantren.

"Persoalan stunting ini menjadi masalah serius di Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara yang tingkat IQ nya cukup rendah di Asia Tenggara. Kalau kita bandingkan dengan Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia rata-rata IQ orang Indonesia masih di bawah mereka. Itu yang menyebabkan prestasi belajar anak-anak kita masih rendah akibat dari kekurangan gizi," jelas Muzani. 



Muzani menambahkan, jika pihaknya meminta kepada setiap kader, pengurus Gerindra DIY mulai dari DPC hingga ranting, termasuk para anggota dewan untuk secara masif mensosialisasikan program Prabowo-Gibran ke desa-desa. 



Dia menyampaikan, Yogyakarta juga menjadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

"Jadi ini adalah rantai kemiskinan yang oleh Pak Prabowo kalau beliau ditakdirkan jadi presiden akan dituntaskan. Segeralah saudara sampaikan ke masyarakat, ke desa-desa, ke dapil-dapil tentang program unggulan Prabowo-Gibran ini. Inilah pembeda Prabowo kalau jadi presiden dengan calon presiden lainnya,"pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bus Untuk Kemenangan Prabowo Gibran DI Yogyakarta

  Setelah Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo yang mewakafkan Bus untuk kemenangan Prabowo Gibran di DIY, kini giliran Kader Muda Gerindra  @pujaa_kesumaa  yang melaunching Busman “Bus Kemenangan Mas Lisman”yang siap menjemput Kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Sing Pasti Pasti Wae- #prabowo   #gibran   #prabowogibran   #sufmidascoahmad   #jokowi   #jogja   #yogyakarta   #sleman

Partai Gerindra Pilih Nomor 2 Tetap Semangat

 Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semuanya.  Semoga kita semuanya sehat dan tetap semangat. Dari Jogja Istimewa untuk Indonesia menuju Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur serta Sejahtera.  Nomor Urut tetap nomor 2  Mengapa memilih Prabowo Next Presiden 2024?  10 ALASAN MENGAPA PRABOWO PRESIDEN RI YANG TEPAT MENGHADAPI KRISIS GLOBAL Oleh: Frank Wawolangi   Pada tahun 2023 nanti, semua negara sedang bersiap-siap menghadapi krisis global yang diramal lebih menakutkan daripada ketika dunia diterpa Covid-19. Oleh karena itu masing-masing negara sedang bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk ditengah keterbatasan modal yang dimiliki. Salah satunya Indonesia.  Meski tertolong oleh sumber daya alam yang melimpah, sehingga Indonesia dinilai banyak pihak akan terhindar dari krisis global tahun 2023. Namun fundamental ekonomi Indonesia belum sustain dan sangat bergantung dari produktivitas China. Dan saat ini China sudah menunjukkan gejala perlambat

Doa Bersama Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Di Yogyakarta

 Bismillah Doa bersama tim kampanye daerah Prabowo -Gibran di Daerah Istimewa Yogyakarta.  Semua team pendukungnya bersama-sama semua Koalisi Indonesia Maju.  Kemenangan membutuhkan perjuangan bersama.  Team pemenangan Gerindra bolone Pusat.  Video doa bersama untuk tim kampanye daerah Di Yogyakarta.  Semoga lancar semuanya