Skip to main content

Prabowo Tetap Semangat Bersama Rakyat Indonesia

 Assalamu'alaikum wr. wb. 

Selamat Pagi salam sejahtera bagi kita semuanya. Semoga kita diberikan kekuatan, kesehatan dan rejeki yang lancar untuk kesejahteraan hidup di dunia dengan penuh kebahagiaan. 

Contoh panutan kita seperti Bapak Prabowo yang menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) di era Pemerintahan Jokowi saat ini, menjadi pilihan tepat mengingat alutsista TNI harus di perkuat demi terjaganya keamanan Negara dari serangan musuh yang ingin menginvasi atau menyerang. Kita melihat Negara lain diluar banyak yang berebut kekuasaan sampai akhirnya terjadilah peperangan yang akibatnya timbul penderitaan akibat peperangan tersebut. Perang pasti akan mengakibatkan kerusakan bangunan dan kematian yang banyak memakan korban. Oleh karena itu maka Pertahanan Keamanan Negara harus diperkuat dengan senjata tercanggih agar kita tidak diserang oleh Bangsa lain. 


Baca Juga : Biografi Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI

TNI bersama Rakyat sejak dulu berjuang mulai dari merebut kemerdekaan dari penjajah sampai mempertahankannya dari serangan musuh luar negeri sampai titik darah penghabisan. Dalam sejarah Indonesia kita ketahui bahwa perjuangan Bangsa ini telah melahirkan para Pahlawan yang gugur di medan perang, dan jasa-jasanya tetap dikenang sampai sekarang. 

Namun demikian kekuatan rakyat semesta yang Beliau ungkapkan menjadi kekuatan alternatif bilamana Negara dalam keadaan terancam maka rakyat akan bergerak dengan dibentuknya komando cadangan. Pastinya sejarah juga telah mencatat bahwa perjuangan Rakyat Indonesia tidak bisa dianggap remeh oleh Bangsa lain. Dengan jumlah penduduk Rakyat Indonesia menjadi salah satu yang terbanyak di Dunia menjadi kekuatan yang nyata dan terbukti ampuh dalam membela Bangsa dan Negara Indonesia🇮🇩. 

Letak geografis yang memiliki banyak Pulau dan kekayaan alam yang cukup banyak menjadi daya tarik bagi Bangsa lain untuk mau bekerja sama dengan Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan tenaga-tenaga ahli yang berkompeten untuk mengolah kekayaan alam tersebut untuk kemakmuran rakyat Indonesia, sesuai dengan pasal 33 UUD 1945 yang berdasarkan Pancasila. 

Saya salut kepada Beliau (Pak Prabowo Subianto) yang memiliki hati yang benar-benar ikhlas berjuang untuk masyarakat Indonesia (kata: Alm Gus Dur) walaupun sudah beberapa kali kalah dalam pertarungan pilihan Presiden, namun tetap semangat juangnya sangat tinggi untuk terus mengabdi sama Ibu Pertiwi. Panggilan jiwa Beliau sebagai Prajurit Sejati tidak ada kata pensiun (kata : Cak Nun) untuk terus berjuang bersama Rakyat sampai terwujudnya cita-cita  besar menjadi kan Rakyat Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera. 

Mari kita tetap berjuang lebih keras dan senantiasa berdoa lebih kuat, semoga apa yang menjadi harapan kita semuanya bisa terwujud ditahun 2024 Prabowo Presiden untuk menjadikan tonggak sejarah perjuangan Bangsa ini bisa kembali menjadi Macan Asia bahkan disegani oleh Bangsa lain di Dunia. 

Aamiin. 

Comments

Popular posts from this blog

Bus Untuk Kemenangan Prabowo Gibran DI Yogyakarta

  Setelah Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo yang mewakafkan Bus untuk kemenangan Prabowo Gibran di DIY, kini giliran Kader Muda Gerindra  @pujaa_kesumaa  yang melaunching Busman “Bus Kemenangan Mas Lisman”yang siap menjemput Kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Sing Pasti Pasti Wae- #prabowo   #gibran   #prabowogibran   #sufmidascoahmad   #jokowi   #jogja   #yogyakarta   #sleman

Partai Gerindra Pilih Nomor 2 Tetap Semangat

 Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semuanya.  Semoga kita semuanya sehat dan tetap semangat. Dari Jogja Istimewa untuk Indonesia menuju Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur serta Sejahtera.  Nomor Urut tetap nomor 2  Mengapa memilih Prabowo Next Presiden 2024?  10 ALASAN MENGAPA PRABOWO PRESIDEN RI YANG TEPAT MENGHADAPI KRISIS GLOBAL Oleh: Frank Wawolangi   Pada tahun 2023 nanti, semua negara sedang bersiap-siap menghadapi krisis global yang diramal lebih menakutkan daripada ketika dunia diterpa Covid-19. Oleh karena itu masing-masing negara sedang bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk ditengah keterbatasan modal yang dimiliki. Salah satunya Indonesia.  Meski tertolong oleh sumber daya alam yang melimpah, sehingga Indonesia dinilai banyak pihak akan terhindar dari krisis global tahun 2023. Namun fundamental ekonomi Indonesia belum sustain dan sangat bergantung dari produktivitas China. Dan saat ini China sudah menunjukkan gejala perlambat

Doa Bersama Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Di Yogyakarta

 Bismillah Doa bersama tim kampanye daerah Prabowo -Gibran di Daerah Istimewa Yogyakarta.  Semua team pendukungnya bersama-sama semua Koalisi Indonesia Maju.  Kemenangan membutuhkan perjuangan bersama.  Team pemenangan Gerindra bolone Pusat.  Video doa bersama untuk tim kampanye daerah Di Yogyakarta.  Semoga lancar semuanya