Skip to main content

Elektabilitas Prabowo Naik Berita Terkini

 Terbukti nyata menurut sumber informasi yang muncul di media internet dari berbagai sumber, ternyata elektabilitas Prabowo naik sampai akhir Desember 2022 dari hasil beberapa survei.

Baca juga :  Biografi Prabowo Subianto Menteri Pertahanan


Jelas sudah bahwa Pak Prabowo sebagai Menhan terbukti menjadi terbaik dalam kinerja di Pemerintahan sampai akhir tahun 2022. 

Menurut informasi dari POJOKSATU.id, JAKARTA— Lembaga Survei and Poling Indonesia (SPIN) kembali merilis hasil surveinya terkait calon presiden atau capres di Pilpres 2024.

Berdasarkan hasil survei itu, nama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menduduki peringkat teratas elektabilitas tertinggi sebagai capres.

Menurut Direktur SPIN, Igor Dirgantara, hal tersebut dikarenakan Prabowo dinilai kinerjanya paling bagus di Kabinet Indonesia Maju.

“Kenapa prabowo itu menempati elektabilitas tinggi? Pertama, karena kinerjanya juara gitu. Paling bagus di kabinet Indonesia Maju,” kata Igor dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022).

Menurut REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil survei dari Survei dan Polling Indonesia (SPIN) yang dilakukan pada 1-10 Desember 2022 menunjukkan bahwa elektabilitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden menempati posisi teratas dengan dukungan sebesar 31,8 persen.

Berita dari SindoNews.Com JAKARTA - Elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kokoh di posisi teratas sebagai calon presiden ( capres) 2024 . Hal ini terpotret dalam hasil survei terbaru Kajian Politik Nasional (KPN).

Direktur Riset KPN, Tamil Selvan menyampaikan, dalam survei kali ini, pihaknya mengambil sejumlah nama tokoh nasional yang digadang-gadang masuk ke dalam bursa capres 2024.

"Hasil dari pertanyaan itu, Prabowo Subianto mendapati posisi pertama dengan elektabilitas 25%," kata Tamil dalam paparan hasil surveinya secara daring, Selasa (13/12/2022).

Menurut berita Detik.com Bandung - Lembaga Klimatologi Politik (LKP) merilis hasil survei mengenai tingkat elektabilitas nama-nama yang bakal maju di Pilpres 2024. Hasilnya, Prabowo Subianto memiliki elektabilitas paling tinggi.

Dalam keterangan yang diterima detikJabar, LKP menggelar survei pada 17-29 November 2022. Survei dilakukan di 30 provinsi dengan melibatkan 1.200 responden. Teknik pengambilan sampel secara acak bertahap (multi-state random sampling).

Demikian informasi yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. 

Comments

Popular posts from this blog

Bus Untuk Kemenangan Prabowo Gibran DI Yogyakarta

  Setelah Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo yang mewakafkan Bus untuk kemenangan Prabowo Gibran di DIY, kini giliran Kader Muda Gerindra  @pujaa_kesumaa  yang melaunching Busman “Bus Kemenangan Mas Lisman”yang siap menjemput Kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Sing Pasti Pasti Wae- #prabowo   #gibran   #prabowogibran   #sufmidascoahmad   #jokowi   #jogja   #yogyakarta   #sleman

Partai Gerindra Pilih Nomor 2 Tetap Semangat

 Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semuanya.  Semoga kita semuanya sehat dan tetap semangat. Dari Jogja Istimewa untuk Indonesia menuju Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur serta Sejahtera.  Nomor Urut tetap nomor 2  Mengapa memilih Prabowo Next Presiden 2024?  10 ALASAN MENGAPA PRABOWO PRESIDEN RI YANG TEPAT MENGHADAPI KRISIS GLOBAL Oleh: Frank Wawolangi   Pada tahun 2023 nanti, semua negara sedang bersiap-siap menghadapi krisis global yang diramal lebih menakutkan daripada ketika dunia diterpa Covid-19. Oleh karena itu masing-masing negara sedang bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk ditengah keterbatasan modal yang dimiliki. Salah satunya Indonesia.  Meski tertolong oleh sumber daya alam yang melimpah, sehingga Indonesia dinilai banyak pihak akan terhindar dari krisis global tahun 2023. Namun fundamental ekonomi Indonesia belum sustain dan sangat bergantung dari produktivitas China. Dan saat ini China sudah menunjukkan gejala perlambat

Doa Bersama Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Di Yogyakarta

 Bismillah Doa bersama tim kampanye daerah Prabowo -Gibran di Daerah Istimewa Yogyakarta.  Semua team pendukungnya bersama-sama semua Koalisi Indonesia Maju.  Kemenangan membutuhkan perjuangan bersama.  Team pemenangan Gerindra bolone Pusat.  Video doa bersama untuk tim kampanye daerah Di Yogyakarta.  Semoga lancar semuanya